POLITIK

tanggal 9 april 2009 dikatakan pesta demokrasi,kalo kata gw itu bukan pesta demokrasi,melainkan pesta org org tertentu(apa dah gw -_-)kenapa ?oke akan gw ceritakan,blok rumah gw terdiri dari kurang lebih 10 rmh,dan untuk informasi dari 10 rmh tidak 1 pun org dari blok rmh gw mencontreng,termasuk bonyok gw,alhasil bokap gw pergi ke tps lain(siapa tau namanya nyasar)tapi ketika nyampe di tps itu bokap malah enggak nyontreng,danternyata bokap gw malah berbincang dengan beberapa org,ternyata oh ternyata org org itu juga tidak mendapatkan hak suaranya,akhirnya bokap gw bertanya pada satpam blok rmh gw,kata satpamnya "kemaren saya udah nanyain ke rt,tapi katanya lurahnya tuh yg gitu"(kurang paham gw)huhu,alhasil bonyok gw dan banyak warga lain terpaksa GOLPUT ,ini semakin menjadi teka teki -_- kemanakah hak suara mereka ?apakah hilang,atau sengaja di hilangkan ?haha,atau sudah di contreng oleh org lain ?tidak ada yg tau,oke kita tinggalkan masalah POLITIK setelah GOLPUT SECARA PAKSA,gw sekeluarga pergi ke lippo !!hihi,di lippo dari jam 12 sampe jam 7:30(menurut gw ini sangat lama)di lippo belanja bulanan terus makan,terus ke gramed terus ke rumah temen bokap(there's a baby !)terus pulang jam 10an gtu,terus makan lagi terus nyampe rumah sudah larut,terus chat sama babsku,daaan tidur,hihi

3 comments:

  1. beb nenek,kakek,om,&mamaku juga ga nyontreng gara-gara ga terdaftar -_- bisa gitu ya hemph.cie yang chat sama babsnya ahaha(siapa tuh ?)-_-

    ReplyDelete
  2. oahaha,dasar indonesia,masa penduduk sendiri gk terdaftar -_-,waaaaah tidaaak !!ketauan deh kalo aku punya babs !(anehnya aku)-_-

    ReplyDelete