HAPPY FIRST ANNIVERSARY

oke 1639 to 1649,haha,ternyata sudah sebulan menjalani hidup sama my babs(apadah)oke cerita berawal dari tgl 13,pas malem malem otpan sama babs terus pas pagi paginya baru inget kalo lusa kan gw sebulan,astaga lupa nabung buat ngasih anniversary present ke my babs,yasudah pada akhirnya gw memutuskan hari itu untuk tidak jajan,hari pertama penghematan berjalan lancar,sambil memikirkan mau ngasih apa,salah satu sahabat mengatakan bagaimana dengan mawar ?oke,tapi beli dimana yaa ?sahabat gw yg satu lagi blng di pasar aja,terus gw nanya,siapa yg mau ke pasar ?dan ternyata tidak ada yg mau -_-,akhirnya  esok harinya uang hanya terkumpul 20.000 karna hari ke 2 penghematan gagal,akhrinya ngasih coklat deh,okee entar lanjut lagi,ada yg gangu,bye blog !haha

2 comments:

  1. cie cie cie yang sebulan,happy first month yaaa! hem,maaf aku ga ngasih apa-apa tapi nanti aku ngasih kok tenang aja tapi lagi di pikirkan hem -_- bener deh pas hari sebelum sebulan aku ga kepikirin hahaha menyeh -_- maaf yaaa!

    ReplyDelete